get app
inews
Aa Read Next : 15 Tahun Berkarya, BINUS ONLINE Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran dan Apresiasi Semua Stakeholder

Sekda Depok Supian Suri Tegaskan Pentingnya Generasi Kuat Iman, Pendidikan, dan Kesejahteraan

Minggu, 28 Januari 2024 | 11:45 WIB
header img
Sekda Depok Supian Suri saat memberikan sambutan dalam acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani ke-9 yang diselenggarakan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah, di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Drs. H. Supian Suri, MM, menegaskan bahwa melahirkan generasi yang lebih kuat dalam keimanan, pendidikan, dan kesejahteraan adalah tanggung jawab bersama.

Hal ini disampaikannya dalam acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani ke-9 yang diselenggarakan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah, Mekarsari, Cimanggis, pada Jumat (26/1/2024) malam.

"Kita semua memiliki tanggung jawab mewariskan generasi yang lebih kuat keimanannya, generasi yang lebih cerdas dan lebih kaya dari kita," kata Supian Suri.

Di hadapan para orang tua, Sekda Supian Suri berpesan untuk menjaga pendidikan anak-anak agar dapat melahirkan generasi yang kuat menghadapi tantangan masa depan yang lebih berat.

Lebih lanjut, Sekda Supian Suri berharap kegiatan dzikir bersama ini dapat mempererat keakraban dan silaturahmi, sehingga masyarakat Kota Depok semakin guyub.

"Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya berharap kebersamaan, silaturahmi dan keguyuban seperti ini bisa kita terus pelihara dan jalankan. Kita insya Allah mudah-mudahan bisa mewariskan kebaikan, kumpul dan dzikir seperti ini kepada anak-anak kita,'" ujar Supian Suri.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah Ust. H. Ahmad Firdaus mendoakan agar Supian Suri bisa menjadi pemimpin Kota Depok ke depan.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada Pak Sekda Supian Suri meraih cita-citanya menjadi Walikota Depok," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan pondok pesantren, pimpinan majelis taklim dan dzikir, tokoh masyarakat, dan sekitar seribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kota Depok dan sekitarnya. Hadir pula Camat Cimanggis dan Lurah Mekarsari.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut