get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Brutal! 9 Pemuda Diciduk Polisi Usai Tawuran di Perbatasan Depok-Bogor

Sabtu, 27 Januari 2024 | 17:15 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Tim Patroli Perintis Presisi (TPP) Polres Metro Depok tak butuh waktu lama untuk menumpas aksi brutal sekelompok pemuda yang nekat tawuran di perbatasan Cilodong, Kota Depok dan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor pada Sabtu (27/1/2024) dini hari.

Sembilan pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut berhasil diringkus petugas setelah mereka berusaha kabur saat TPP melakukan patroli di Jalan Pondok Rajeg.

Anggota TPP Polres Metro Depok, Briptu Lungit Jati, menjelaskan bahwa kecurigaan petugas terhadap sekelompok remaja yang berkumpul di sebuah rumah menjadi awal mula pengungkapan kasus ini.

"Saat dihampiri, mereka malah bubar dan lari tunggang langgang. Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya 9 orang berhasil diamankan," kata Lungit kepada wartawan.

Lebih lanjut, Lungit mengatakan bahwa saat dilakukan penggeledahan di rumah tersebut, petugas menemukan dua buah senjata tajam jenis gobang dan corbek yang diduga digunakan dalam aksi tawuran.

"Sembilan pemuda beserta barang bukti dua sajam kemudian digelandang ke Mapolsek Sukmajaya untuk proses penyidikan lebih lanjut," tegasnya.

Penangkapan ini merupakan bukti nyata kesigapan Polres Metro Depok dalam memberantas aksi tawuran yang meresahkan masyarakat. Diharapkan tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera bagi para pelaku dan mencegah terjadinya aksi serupa di kemudian hari.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut