get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Pelajar SMA Tawuran di Pitara Depok, Kocar-kacir, Ditangkap Polisi

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:42 WIB
header img
Ilustrasi: Foto : Ist

DEPOK, iNews Depok. id - Tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Selasa (23/1/2024) sore. Aksi tersebut terekam kamera dan dibagikan di laman Instagram @infodepok_id.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat sejumlah pelajar berlarian kocar-kacir. Sebagian di antaranya menggunakan sepeda motor.

"Ada tawuran pelajar di Pitara. Sebagian bocah tawuran sudah ada yang berhasil ditangkap. Pada kocar-kacir saat mau ditangkap," tulis caption laman Instagram @infodepok, dikutip i News Depok, Rabu (24/1/2024).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, dua remaja telah diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

"Ada dua orang (yang diamankan). Masih dimintai keterangan," katanya.

Triharijadi belum menjelaskan apakah ada barang bukti senjata tajam atau senjata lainnya yang diamankan dari dua remaja tersebut. Ia mengatakan, hal itu masih dalam pemeriksaan.

"Lagi dimintai keterangan," ujarnya.

Kejadian tawuran ini telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Pihak kepolisian pun mengimbau kepada pelajar untuk tidak terlibat dalam tawuran.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut