get app
inews
Aa Read Next : Tumbangkan Sevilla Lewat Adu Pinalti, Manchester City Kampiun Piala Super Eropa 2023

Kalahkan Fulham 4-1, Man City Lolos ke Babak 16 Besar Piala FA

Minggu, 06 Februari 2022 | 01:30 WIB
header img
Para pemain Man City merayakan kemenangan setelah mengalahkan Fulham 4-1, Sabtu (5/2/2022) malam. Foto: AP/Marca


MANCHESTER, iNews.id - Manchester City lolos ke babak 16 besar Piala FA setelah mengalahkan Fulham City 4-1 di kandang sendiri, Etihad Stadium, Sabtu (5/2/2022) malam WIB.

Fulham secara mengejutkan dapat lebih dulu mencetak gol melalui sepakan Fabio Carvalho pada menit le-4 setelah dia mengonversi umpan silang yang sempurna dari Harry Wilson, dan City dengan cepat membalas melalui Ilkay Gundogan dan John Stones pada menit ke-6 dan ke-13.

Dua gol balasan itu membuat The Netizens berbalik memegang kendali penuh atas pertandingan ini. Meskipun tidak bisa menambah keunggulan hingga babak pertama usai, namun skuad Pep Guardiola itu menambah lagi keunggulan pada menit ke-53 melalui Riyad Mahrez.

Empat menit kemudian, Mahrez menciptakan brace dan membuat City unggul 4-1 setelah umpan balik Harrison Reed yang buruk dikuasai Kevin de Bruyne dan diteruskan kepada Mahrez untuk diceploskan lagi ke gawang Fullham.

Di masa injury time, pemain pengganti Liam Delap kembali mencetak gol untuk City, namun dianulir wasit karena telah lebih dulu offside

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut