“Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. AQUA Elektronik selalu mendorong batas agar dapat terus bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya setiap keluarga di Indonesia,” tutur Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia.
Pada momen product launching ini, Brand Ambassador AQUA Elektronik, Anthony Sinisuka Ginting hadir secara virtual dan menyapa seluruh undangan yang hadir.
Dalam sambutannya, pebulu tangkis tingkat dunia tersebut merasa bangga dapat dipercaya kembali menjadi brand ambassador di tahun kedua dan memandang pentingnya transformasi produk dalam mendukung gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi.
”Menjadi brand ambassador membuat saya semakin mengenal dan percaya bahwa produk AQUA Elektronik sangat mendukung aktivitas saya sebagai atlet. Jadwal latihan padat, pentingnya gizi dan kesegaran makanan, kebersihan pakaian, kualitas istirahat dan kebutuhan hiburan di saat libur latihan semua itu dapat dijawab oleh AQUA Elektronik melalui inovasi produknya. Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus peduli dalam menjaga kesehatan dengan menggunakan produk AQUA Elektronik,” ujar Ginting.
Keberhasilan perjalanan transformasi AQUA Elektronik dimulai sejak tahun 2012 dan kemudian bertransformasi menjadi AQUA pada tahun 2015 yang ditandai dengan pertumbuhan yang berkelanjutan.
Sebagai ucapan terima kasih, AQUA Elektronik beri penghargaan pada mitra bisnis. Foto: Novi
Prestasi ini didorong oleh ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan. Tidak hanya mengenai inovasi produk, transformasi AQUA Elektronik juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar.
Setiap tahunnya jangkauan ini terus bertambah dan produk AQUA Elektronik saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan kemitraan dari para retailer dan distributor.
Komitmen transformasi AQUA Elektronik dari sisi retail diwujudkan dengan penataan atau display produk pada toko yang menarik dan mencerminkan esensi merek AQUA. Hal ini bertujuan agar konsumen bukan sekadar bertransaksi namun mendapatkan kenyamanan dan user experience berharga.
”Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia, dealer atau mitra bisnis, dukungan semua pihak tersebut telah mendorong kami ke posisi saat ini. Kami akan melanjutkan perjalanan transformasi ini dan berkembang lebih jauh berdasarkan misi kami untuk menyediakan solusi ekosistem terbaik yang sesuai dengan lingkungan sosial sehingga pengguna di Indonesia dapat hidup lebih nyaman dan sehat,” tutup Kenji Sadayuki.
Editor : M Mahfud