get app
inews
Aa Read Next : Cara Mudah Membersihkan AC Outdoor Sendiri Tanpa Memanggil Tukang

Praktis, Mudah, dan Menyenangkan dengan Teknologi Pintar, AQUA Elektronik Luncurkan 4 Produk Premium

Sabtu, 13 Januari 2024 | 12:57 WIB
header img
Di tahun 2024, AQUA Elektronik luncurkan produk premium mulai dari AC, kulkas, TV hingga mesin cuci. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sambut tahun 2024 dengan penuh optimis, AQUA Elektronik, brand peralatan rumah tangga multinasional dengan berbagai produk inovatif berteknologi dan kualitas terbaik, terus berkomitmen dalam bertransformasi pada high-end premium product. Terbukti, dengan diluncurkannya produk-produk high-end terbaru mulai dari AC, kulkas, TV hingga mesin cuci pada Jumat, 12 Januari 2024 di Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Memberi kata sambutan dan dalam kunjungannya ke Indonesia, Li Huagang, President of Haier Smart Home mengungkapkan, sebagai bagian dari Haier Group, mereka akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. 

"Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang sehingga AQUA Elektronik dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia. Nilai-nilai tersebut juga lah yang menjadikan Haier Group selama 15 tahun berturut-turut menjadi merek no.1 di dunia atau global untuk kategori produk peralatan rumah tangga (Euromonitor),” ucap Li Huagang.

Li Huagang menambahkan, karena permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna dan menghadirkan produk terbaik, pengalaman terbaik serta kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga.

”Tahun 2023 berhasil kami jalani dengan baik dengan mencatatkan pertumbuhan positif khususnya untuk produk high-end dan hari ini kami meluncurkan 4 produk premium sebagai bukti atau komitmen kami dalam bertransformasi. Ini juga merupakan bukti kepercayaan yang semakin tinggi dari masyarakat Indonesia atas berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan,” terang Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia.

Di tahun 2024 ini, AQUA Elektronik pun meluncurkan beragam produk model kategori high-end dengan total 73 SKU. Masing-masing produk dibuat dengan standar dan teknologi tinggi serta canggih dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 

Keempat produk premium yang diluncurkan antara lain;

AC AQA-KCRV19VSW

AC 1 PK seri UV Cool Premium ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99.9% dan mampu mendeteksi aktivitas manusia secara real time dan dapat mengubah mode serta suhu berdasarkan kebutuhan penggunanya melalui fitur teknologi Eco Sensor.


Menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99.9%. Foto: Novi
 

Dilengkapi juga dengan PM 2.5 Filter yang mampu memastikan udara dalam ruangan bebas dari debu, jamur, dan bakteri. AC ini pun memiliki tampilan berbeda dibanding AC merk lain karena desain unit indoor yang berwarna hitam sehingga terlihat semakin premium dan berkelas.

Kulkas AQR-CTD746RAG(BK) 

Dilengkapi dengan desain panel layar sentuh yang lebih berwarna, kulkas ini hadir dengan fitur Smart Control with Colorful Screen. Koneksi wifi yang ada pada kulkas, memudahkan pengguna mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel. 


Fitur ABT Pro dapat menguraikan bakteri dan molekul bau menjadi karbon dioksida dan air, membunuh hingga 99,9% bakteri dan mencegah kontaminasi bahan. Foto: Novi

 

Selain itu, fitur ABT Pro dapat menguraikan bakteri dan molekul bau menjadi karbon dioksida dan air, membunuh hingga 99,9% bakteri dan mencegah kontaminasi bahan. Dengan teknologi Fresher Shield, kulkas ini mampu secara otomatis mengeluarkan embun beku secara terus menerus sehingga meminimalisasi fluktuasi suhu.

OLED TV AQT65C900UX

Memenuhi kebutuhan akan hiburan, OLED TV AQT65C900UX mampu menampilkan warna dan kualitas gambar secara natural dan nyata, serta tingkat kedalaman dan detail dengan kontras yang tak terbatas. Kegiatan menonton dapat semakin berkesan dengan adanya teknologi MEMC 120Hz, yang membuat performa tampilan di layar TV lebih jelas tanpa khawatir adanya gerakan gambar yang berbayang. Hal ini karena didukung teknologi refresh rate 120 Hz sehingga tampilan gambar menjadi lebih clear dan smooth


Menampilkan warna dan kualitas gambar secara natural dan nyata. Foto: Novi

 

Teknologi Dolby Vision membuat gambar semakin hidup dan Dolby Atmos mampu membenamkanmu dalam hiburan favorit dengan suara yang bergerak di sekitar, dengan realisme menakjubkan.

Mesin Cuci FQW-1160DF 

Hadir dengan teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung serta suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal. 


Menguji kekuatan mesin cuci dari AQUA Elektronik. Foto: Novi

 

Fitur Smart Control (IoT) dapat menghubungkan mesin cuci ke ponsel sehingga mempermudah proses pencucian, serta Ai Color atau desain panel yang menggabungkan fungsionalitas dan artistik menjadikan panel mesin cuci ini penuh warna, mudah untuk dioperasikan, membuat kegiatan mencuci lebih menyenangkan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut