get app
inews
Aa Read Next : Perburuan Pelaku Spanduk Fitnah Dimulai, Hamzah Dimintai Keterangan Polres Depok sebagai Korban

Caleg Gerindra Depok Hamzah Cium Tangan Lansia saat Blusukan, Warga: Caleg yang Sopan

Kamis, 11 Januari 2024 | 12:33 WIB
header img
Caleg DPRD Depok dari Partai Gerindra mencium tangan seorang wanita lansia di RW 07, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Dapil 5 Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos, Hamzah, melakukan blusukan door to door mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

Dalam blusukannya, Hamzah menyambangi rumah warga di RW. 07, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis (11/1/2024). Saat bertemu dengan warga, Hamzah tak lupa untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.

Selain itu, Hamzah juga mensosialisasikan Abdul Harris Bobiehoe, Caleg DPRD Jawa Jawa Barat Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, dan Nuroji, Caleg DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

Namun, ada hal yang menarik saat Hamzah melakukan door to door. Ketika bertemu dengan seorang wanita lansia, Hamzah mencium tangan lansia tersebut. Hamzah juga sempat melakukan foto bersama lansia tersebut.

Momen Hamzah mencium tangan lansia tersebut sempat difoto oleh seorang relawan Hamzah Centre. Banyak relawan yang memuji sikap Hamzah yang sopan dan santun kepada lansia.

"Calon caleg yang sopan dan santun," kata seorang relawan.

"Semoga terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok," sambung relawan lainnya.

Hamzah mengatakan, tindakannya mencium tangan lansia tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada orang yang lebih tua. Ia juga ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang sopan dan santun.

"Saya menghormati orang yang lebih tua, apalagi perempuan. Saya sangat menghormati orang tua, seperti kedua orang tua saya," kata Hamzah.

Hamzah berharap, sikapnya tersebut bisa menjadi contoh bagi para relawannya. Para relawan bisa bersikap sopan dan santun kepada semua orang, terlebih kepada orang yang lebih tua.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut