get app
inews
Aa Read Next : Raih 9.949 Suara dalam Perhitungan Tingkat Kecamatan, Mpok Hj Nuryuliani Melenggang ke Parlemen GDC

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang Ketiga

Kamis, 31 Agustus 2023 | 14:41 WIB
header img
DPRD Kota Depok menggelar Sidang Paripurna Ketiga, Kamis (31/8/2023). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idDPRD Kota Depok menggelar Sidang Paripurna Ketiga, Kamis (31/8/2023). Agendanya Pembukaan Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2023.

Rapat berlagsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dan dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Depok, Teuku Muhammad (TM) Yusufsyah Putra.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan ucapan terimakasih kepada DPRD Kota Depok yang telah menyelenggarakan rapat paripurna hari ini yaitu rapat masa sidang ketiga tahun sidang 2023.

Imam berharap melalui momentum rapat paripurna tersebut dapat terus menumbuhkan kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan DPRD Kota Depok.

“Pemerintahan adalah gabungan dari Pemerintah Daerah Kota Depok dengan DPRD Kota Depok, pastinya semua kerja-kerja yang kita lakukan adalah saling mendukung dan saling membantu sehingga terciptalah Pemerintah Kota Depok yang lebih baik dan bisa dibanggakan oleh masyarakatnya,” tutur Imam saat memberikan sambutan.

Imam mengatakan melalui koordinasi yang dibangun oleh seluruh unsur pentahelix mulai dari pemerintah, akademisi, pebisnis, media massa dan komunitas mampu bersama-sama meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Depok untuk menekan angka pengangguran dan angka kemiskinan.

“Kita semua bukanlah superman tetapi kita adalah supertim untuk mewujudkan hal hal yang sudah kita rencanakan dan laksanakan. Kami terus mengajak seluruh stakeholder untuk bekerja membangun Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tandasnya.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut