get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Hamzah Makin Yakin Prabowo Gibran Menang 1 Putaran, Sosok Tegas Dirindukan Rakyat

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:28 WIB
header img
Politisi Gerindra Kota Depok, Hamzah (baju biru) bersama sejumlah relawan Hamzah Centre. (Foto: dok. ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Politisi Gerindra Kota Depok, Hamzah, makin optimis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan menang 1 putaran pada Pilpres 2024. Pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok itu juga menjelaskan alasan mengapa dirinya meyakini hal tersebut.

Menurut Hamzah, Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas untuk membuat negara dengan ribuan pulau ini tetap menjadi negara yang disegani.

"Bicara soal ketahanan dan pertahanan, tentu beliau (Prabowo.red) lebih menguasai. Beliau adalah mantan Danjen Kopassus dan Pangkostrad, tentu lebih menguasai tentang pertahanan negara," kata Hamzah kepada wartawan, Selasa (9/1/2024).
 
Selain itu, Hamzah juga meyakini bahwa Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran karena didukung oleh relawan yang solid.

"Saya tidak akan bisa duduk sebagai Ketua Komisi A di DPRD Kota Depok tanpa peran relawan. Mereka yang telah berjuang mati-matian siang dan malam memenangkan Prabowo sebagai Capres RI dan saya sebagai Caleg DPRD Kota Depok," ujarnya.

Hamzah Centre merupakan wadah para relawan yang bergerak memenangkan Hamzah menjadi Anggota DPRD Kota Depok. Anggotanya ratusan, didominasi ibu-ibu pengajian wilayah Cilodong-Tapos.

Dua diantara ratusan relawan Hamzah Centre, Lis dan Meyna, menerangkan alasan mereka mendukung Hamzah kembali menjadi Anggota Legislatif Kota Depok.

Mereka mengatakan, alasan utama mendukung Hamzah kembali duduk di parlemen adalah tentang komitmen. Mereka menilai Hamzah adalah sosok yang komitmen memegang amanah.

"Pak Hamzah orangnya tepat sama omongan, beliau komitmen dengan janjinya ketika kampanye. Karena itu kami sepakat kembali mendukung dan mempercayakan pak Hamzah menjadi wakil rakyat," ujar Lis dan Meyna.

Mereka juga memastikan Hamzah Centre akan menjadi relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Depok, khususnya di wilayah Cilodong-Tapos.

"Apapun instruksi pak Hamzah, kami meyakini itu pilihan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Hamzah Centre merupakan relawan Prabowo-Gibran yang optimis pasangan tersebut akan menang 1 putaran pada Pilpres 2024. Mereka yakin kemenangan tersebut dapat diraih karena didukung oleh sosok Prabowo yang tegas dan relawan yang solid.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut