get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Hamzah Gerindra Bantu Bangun Posyandu untuk Warga Cilangkap, Apresiasi Mengalir

Selasa, 09 Januari 2024 | 08:04 WIB
header img
Peresmian pembangunan Posyandu Melati 17, Cilangkap, Tapos, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok.id - Warga Kelurahan Cilangkap, Kota Depok, mengapresiasi Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Hamzah, atas bantuan pembangunan Posyandu Melati 17. Posyandu tersebut resmi beroperasi pada Senin (8/1/2024).

Ketua RT 004, RW 017, Cilangkap, Agus Susmanto, menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya Posyandu Melati 17. Ia mengatakan bahwa posyandu tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat di wilayahnya.

"Alhamdulillah, kita selaku pertama pengusul proposal. Kita juga orang yang terlibat langsung mulai dari hibah yang diberikan oleh almarhum Tukimin kepada kita, pada Tahun 2016 lalu," kata Agus.

Agus menjelaskan bahwa pembangunan posyandu tersebut sempat mengalami kendala. Namun, berkat bantuan dari Hamzah, posyandu tersebut akhirnya dapat terealisasi.

"Dana 50 juta ternyata tidak mencukupi. Akhirnya pak Haji Hamzah banyak membantu lagi dengan memberikan material berupa pasir, keramik, paving blok, plafon, ya banyak lainnya," jelas Agus.

Agus berharap, dengan beroperasinya Posyandu Melati 17, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kelurahan Cilangkap. Posyandu tersebut dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan kegiatan-kegiatan lainnya bagi masyarakat.

Hamzah sendiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Posyandu Melati 17 merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Depok, masyarakat Kelurahan Cilangkap, dan khususnya almarhum Tukimin yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan posyandu tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi segala sumbangsih seluruh pihak-pihak yang telah mendukung pembangunan Posyandu Melati 17, terlebih yang kita doakan bersama yang menghibahkan tanah (posyandu) ini," ujar Hamzah.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut