get app
inews
Aa Read Next : Gara-Gara Dikeluarkan dari Grup WhatsApp, Pria Tusuk Temannya Sendiri di Bandung

Perempuan Cantik Ditusuk Pria Tak Dikenal di Dalam Rumahnya, Darah Berceceran di Lantai

Rabu, 03 Januari 2024 | 13:30 WIB
header img
Seorang perempuan cantik berusia 29 tahun, Maya Amelia, menjadi korban penyerangan dan penusukan oleh orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Babakan, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/1/2024) dini hari. Foto: Ist

BOGOR, iNewsDepok.id - Seorang perempuan cantik berusia 29 tahun, Maya Amelia, menjadi korban penyerangan dan penusukan oleh orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Babakan, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/1/2024) dini hari.

Korban mengalami luka tusuk sebanyak 4 kali di sekujur tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pelaku penyerangan berhasil diamankan oleh polisi.

Berdasarkan informasi awal, korban saat itu sedang berada di dalam kamar rumah orang tuanya. Pelaku yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar melihat korban hendak menutup pintu. Pelaku kemudian secara membabi buta menyerang korban dengan senjata tajam.

Korban yang melawan sempat berteriak minta tolong. Korban sempat mengejar pelaku, namun gagal karena lemas akibat luka tusuk.

Pelaku yang berusaha melarikan diri berhasil diamankan oleh warga yang mendengar teriakan korban. Namun, warga tak berhasil mengetahui motif pelaku melakukan penyerangan tersebut.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Cileungsi untuk kepentingan penyelidikan. Polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan penyerangan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut