get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Anak Tusuk Perut dan Dada Ayah di Cimanggis Depok, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 03 Oktober 2023 | 16:57 WIB
header img
Seorang pria dilarikan ke Rumah Sakit usai ditusuk oleh anaknya sendiri, di Kampung Tipar RT 05/06, Mekarsari, Cimanggis, Depok pada Selasa (03/10/2023) pukul 10.30 WIB. Foto : ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang pria dilarikan ke Rumah Sakit Tugu Ibu Mekarsari Cimanggis, Depok setelah di tusuk oleh anaknya sendiri di Kampung Tipar RT 05/06, Mekarsari, Cimanggis, Depok pada Selasa (03/10/2023) pukul 10.30 WIB. 

Dilansir dari akun instagram @depokhariini, hal ini bermula ketika saksi yang bernama Gunawan mendengar ada keributan atau adu mulut antara korban (Saimin), dengan anaknya Rifqi Tri Laksana.

Gunawan yang mendengar teriakan korban, segera mendatangi TKP. Saat itu korban sudah berlumuran darah, memegangi perut sebelah kiri dan dada sebelah kanan yang diduga terluka akibat tusukan pisau.

Saat itu Rifqi berdiri dan terdiam memandangi korban. Terlihat sebilah pisau terjatuh di samping Rifqi.

Selanjutnya saksi mengamankan Rifqi, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit untuk pertolongan lebih lanjut. Berita ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

Pihak Polsek Cimanggis akhirnya mengamankan pelaku dan sebilah pisau sebagai barang bukti. Hingga saat ini, motif penusukan masih dalam penyelidikan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut