get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna dan Genre Kecamatan Bojongsari Kolaborasi Buka Bersama dan Berbagi Takjil kepada Warga

Dalam Rangka Jalankan Program Kerja, Karang Taruna Desa Cileungsi Gelar Khitan Gratis

Kamis, 03 Agustus 2023 | 22:19 WIB
header img
khitan gratis yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Cileungsi. Foto: Ist

BOGOR, iNewsDepok.id - Dalam rangka menjalankan program kerja, Karang Taruna Cileungsi melalui Bidang Kesejahteraan Sosial gelar kegiatan khitan gratis untuk anak. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sunat AbiZaid, Kecamatan Cileungsi, pada Kamis,3 Agustus 2023.

Khitan gratis yang dilakukan Karang Taruna Desa Cileungsi Kota merupakan suatu wujud kepedulian terhadap warga Cileungsi khususnya Desa Cileungsi Kota.

Kegiatan khitan gratis yang lakukan oleh Karang Taruna Desa Cileungsi dihadiri secara langsung oleh Kepala Desa Cileungsi Kota Burhanudin S.Par.

Burhanudin mengatakan ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan karang taruna dan juga ia menilai karang taruna sudah melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

“Ini luar biasa menurut saya, mereka tetap konsisten menggelar khitan gratis setiap satu bulan sekali. Kegiatan khitan gratis ini sudah ketiga kali digelar oleh Karang Taruna Desa Cileungsi Kota,” Kata Burhanudin, Kamis (3/8/2023).

Ia juga meminta kepada Karang Taruna Desa Cileungsi agar kedepannya dapat menggelar khitan gratis secara besar yang dilakukan di Aula Desa Cileungsi Kota.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi, Hadiyatna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepala Desa Cileungsi, Burhanudin S.Par yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan khitanan gratis dari Karang Taruna Desa Cileungsi.

"Saya mewakili semua anggota Karang Taruna Desa Cileungsi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa kami sekaligus bapak atau pembina kami di Karang Taruna. Semoga hal positif ini bisa jadi acuan kami dan Kepada Desa Cileungsi agar bisa menjalin sinergitas dalam kegiatan positif untuk membangun Desa Cileungsi lebih baik lagi," pungkas Hadiyatna.

​​​​​

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut