get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Pelaku Pencurian Laptop di Depok Beraksi Santai, Muka Jelas Tertangkap CCTV

Selasa, 19 Desember 2023 | 10:06 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi pencurian laptop di Toko MRS Komputer, Jalan Raya Citayam, Ratu Jaya, Kota Depok. (Foto: infodepok)

DEPOK, iNewsDepok.id - Aksi pencurian laptop di sebuah toko komputer di Jalan Raya Citayam,  Ratu Jaya, Kota Depok, viral di media sosial. Dalam video rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kemeja berwarna merah garis-garis hitam berdiri di depan toko. Pelaku kemudian dengan santai mengambil sebuah laptop dari etalase dan membawa kabur laptop tersebut.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Senin (18/12/2023) sekitar pukul 18.20 WIB. Dalam video rekaman CCTV yang diunggah di akun instagram infodepok, terlihat pelaku beraksi selama sekitar belasan detik.

Pelaku terlihat dengan santai berada di depan toko. Setelah itu, pelaku dengan cepat mengambil sebuah laptop dari etalase. Pelaku kemudian meninggalkan toko.

Aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di toko tersebut. Muka pelaku juga terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

"Nyolong laptop tadi malam sekitar 18.20 WIB di toko MRS Komputer Jalan Raya Citayam, dekat Gg. Asem Ratu Jaya. Pelaku beraksi saat yang jaga sedang melakukan service, tiba-tiba pelaku di depan toko bawa kabur laptop," tulis akun instagram infodepok dalam unggahannya, dikutip iNews Depok, Selasa (19/12/2023).

Warganet yang melihat video rekaman CCTV tersebut pun geram dan mengecam aksi pelaku. Mereka juga meminta polisi untuk segera menangkap pelaku.

"Gak lama itu, mukanya jelas bgt.. tinggal nunggu jemputan," tulis salah seorang warganet.

"Jelas banget mukanya. Gak ketangkep keterlaluan sih," timpal warganet lainnya.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait pencurian tersebut. Namun, video rekaman CCTV yang viral di media sosial tersebut diharapkan dapat membantu polisi untuk segera menangkap pelaku.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut