get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Rumah di Depok Dibobol Maling, Motor, HP, dan Uang Rp500 Ribu Raib

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:35 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNewsDepok.id - Rumah milik seorang warga di RT. 01, RW. 17, Kelurahan Cilangkap, Tapos, Kota Depok, dibobol maling pada Kamis (13/12/2023) dini hari. Peristiwa ini viral di media sosial setelah anak pemilik rumah, mengunggahnya di akun instagram infotaposdepok.

Dalam unggahannya, Si anak pemilik rumah menceritakan kronologi kejadian. Dia dan keluarganya tidur pada pukul 22.00-an WIB. Saat itu, kunci motor dicantolkan di motor masing-masing.

"Jadi di rumah saya ada dua motor, Beat sama Mio. Tapi yang dicuri cuma satu motor yang Beat karena posisinya dekat pintu," kata dia dalam unggahannya di @ infotaposdepok, dikutip iNews Depok Kamis (14/12/2023).

Keesokan paginya, sekitar pukul 03.00 WIB, ibu si anak terbangun dan mendapati pintu ruang tamu dalam kondisi terbuka. Lampu juga menyala, dan jendela terbuka lebar.

"Terus ada obeng juga di teras. Kemungkinan dibobol dari jendela pakai obeng," ujarnya.

Selain motor, maling juga membawa kabur satu unit HP yang sedang dicas di dapur, dompet berisi uang Rp500 ribu lebih, tas sekolah berisi buku pelajaran, dan rokok milik bapak si anak.

Hingga berita ini dirangkum, belum dijelaskan peristiwa tersebut dilaporkan atau tidak ke pihak berwajib. Polisi juga belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut