get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Yakin Bisa Raih Pertumbuhan Ekonomi Hingga 8 Persen

Immanuel Ebenezer Sebut Prabowo Subianto Berhasil Kuasai Medan Debat dengan Terhormat

Rabu, 13 Desember 2023 | 14:23 WIB
header img
Gelaran Capres 2024 yang diselenggarakan KPU RI menjadi referensi masyarakat dalam menilai dan memilih kandidat yang akan dipilih pada 14 Februari 2024 mendatang.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Debat pertama Calon Presiden (Capres) telah digelar selesai dengan sukses.

Ketua Umum Prabowo Mania 08 menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terlihat sangat mengakomodir kebutuhan para pemilih untuk mengetahui kekuatan masing-masing capres.

Hasil debat Capres 2024, kini menjadi santapan masyarakat untuk melihat dan menilai bagaimana kemampuan masing-masing kandidat memaparkan visi dan misi sesuai dengan tema yang disajikan KPU RI. 

"Meskipun kami selaku tim sukses sudah memprediksi bahwa isu-isu repetisi seperti pelanggaran HAM dan trauma-trauma orde baru akan kembali dikumandangkan oleh paslon lawan, kami bersyukur capres jagoan kami Prabowo Subianto mampu menghadapinya dengan gentleman," papar Immanuel Ebenezer lewat pesan WhatsApp yang diterima Rabu (13/12/2023).

Ditambahkan Noel-sapaan akrab Immanuel Ebenezer, tudingan bahwa Prabowo Subianto kesulitan menjawab soal penegakan hukum soal pelanggaran HAM nyatanya hanya menjadi penggiringan opini yang dilakukan lawan.

"Semalam, secara tegas Prabowo mengungkapkan, bahwa orang-orang yang ditengarai dirugikan dalam peristiwa 98 sudah berada di barisan pembelanya," jelasnya.

Immanuel Ebenezer juga yakin debat pertama akan menjadi awal yang baik untuk posisi elektoral Prabowo Subianto kedepannya.

"Karena seperti yang kita lihat semalam, seorang Prabowo Subianto dengan sangat bijaksana tidak menggunakan kesempatan acara debat semalam untuk ajang saling menjatuhkan," jelasnya.

Jika pun ada sikap dan perkataan Prabowo yang terkesan menyanggah pernyataan paslon lain, itu hanya semata sebagai respon untuk menjawab atas pertanyaan-pertanyaan yang mengandung unsur intimidatif.

"Dan faktanya dapat kita lihat mampu ditangkis Prabowo Subianto secara persuasif. Sekarang semua jaringan pemenangan Prabowo-Gibran fokus menang untuk satu putaran. Mohon dukungannya, ayo kita sajikan Pilpres yang santun," terang Ketua Umum Prabowo Mania 08 itu.
 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut