get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Kaos dan Kalender Ganjar Mahfud Ludes Kurang dari 1 Jam, Warga Depok Antusias

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:25 WIB
header img
Relawan GanjarKeun Jawa Barat membagikan kalendar dan kaos bergambar Ganjar-Mahfud kepada warga yang baru turun dari kereta. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id  - Relawan GanjarKeun Jawa Barat (Jabar) menyambangi Stasiun Depok Lama, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (12/12/2023). Dalam kegiatan tersebut, relawan membagikan kalendar dan kaos bergambar Ganjar-Mahfud kepada warga yang baru turun dari kereta.

Antusias warga yang menerima pembagian kalendar dan kaos sangat tinggi. Dalam waktu kurang dari 1 jam, 300 kaos dan kalendar yang disediakan sudah habis terbagi.

Ketua Umum relawan GanjarKeun Jabar, Bahruddin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat luas.

Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan elektabilitas Ganjar-Mahfud di Jawa Barat," kata Bahruddin.

Salah satu warga yang menerima pembagian kalendar dan kaos, Rafi, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Ia mengaku tertarik untuk mengenal lebih lanjut sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Saya belum terlalu mengenal sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Tapi setelah melihat kalendar dan kaosnya, saya jadi tertarik untuk cari tahu lebih lanjut," kata Rafi.

Kegiatan pembagian kalendar dan kaos tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan relawan GanjarKeun Jabar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat luas.

Relawan GanjarKeun Jabar mengoptimalkan untuk terus mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat luas.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut