get app
inews
Aa Read Next : BNN Kota Depok Datangi SMK Arrahman Bojong Pondok Terong, Berikan Edukasi Bahaya Narkotika

Ketum PP PERSIS Minta Kepala BNN Efektifkan Tindakan Pencegahan

Selasa, 12 Desember 2023 | 15:09 WIB
header img
Ketum PP Persatuan Islam (PERSIS) Ustaz Dr. Jeje Zaenudin. Foto: ist

JAKARTA,iNews.id- Ketua Umum PP Persatuan Islam (PERSIS) Ustaz Dr. Jeje Zaenudin berharap agar Badan Narkotika Nasional (BNN) fokus dalam pencegahan dan peredaran narkotik. Jeje meminta agar Marthinus Hukom sebagai Kepala BNN yang baru dilantik diminta meningkatkan peran aktif masyarakat, terutama ulama dan para pemuka agama dalam melakukan tindakan ekstra dan preventif guna mencegah peredaran dan penggunaan narkoba.

“Pencegahan sangat penting daripada penindakan. Karena itu dalam rangka melindungi generasi penerus bangsa dari bahaya besar penyalahgunaan narkotika,” katanya, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, generasi muda adalah aset bangsa yang paling utama, karena merekalah yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini.

“Kita harus serius berusaha keras agar generasi muda Indonesia terbebas dari narkoba,” ujarnya.

BNN harus tetap menjadi garda terdepan dalam menangani pencegahan dan peredaran narkoba di Indonesia. Pemberantasan narkoba ini memang tidak pernah selesai. Oleh karena itu, Ustaz Jeje meminta, BNN terus fokus dan jangan pernah kalah dalam menangani permasalah narkoba.

“Karena para bandar pun terus berusaha agar narkoba ini beredar luas di Indonesia dengan berbagai macam cara modus penyelundupan narkoba. Menutup semua pintu-pintu masuk sampai jalur-jalur tukus masuk narkoba. Agar kita tidak kecolongan lagi,” tegasnya.

Dia mengajak seluruh asatiz dari tingkat pimpinan pusat sampai pimpinan cabang juga turut mengawal untuk memastikan pencegahan dan peredaran narkoba. Serta mengedukasi masyarakat tentang haram dan bahaya narkoba.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut