get app
inews
Aa Read Next : Hampir Jadian dengan PKS, Partai Ini Justru Gabung Koalisi SS

Ajazih Azis Mempertimbangkan Maju Pilkada Kota Depok

Selasa, 12 Desember 2023 | 14:24 WIB
header img
Ajazih Azis salah satu tokoh yang didorong untuk maju dalam Pilkada Kota Depok. (Ilustrasi)

DEPOK, iNewsDepok.id - Ajazih Azis S.H, yang dikenal sebagai Ketua Umum Forkabi (Forum Komunikasi Anak Betawi) dan juga Ketua Jawara se-Jabodetabek, saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia terus didesak oleh masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada 2024.

Dalam beberapa waktu terakhir, desakan untuk Ajazih Azis maju dalam Pilkada Kota Depok semakin kencang. Masyarakat Kota Depok berharap, dengan latar belakang dan pengalamannya, Ajazih Azis dapat membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

Meski mendapat desakan dari masyarakat, Ajazih Azis masih mempertimbangkan usulan tersebut. “Saya masih mempertimbangkan permintaan warga. Saya tahu diri lah, saya ini siapa,” ujar Ajazih kepada iNewsDepok.id Selasa (12/12/2023)

Ajazih ingin memastikan bahwa keputusannya nanti adalah yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok. “Saya akan selalu berpihak kepada masyarakat dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi mereka,” ujarnya.

Situasi ini menunjukkan betapa pentingnya peran Ajazih Azis dalam masyarakat Kota Depok. Dengan latar belakangnya sebagai Ketua Umum Forkabi dan Ketua Jawara Sejabodetabek, ia dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kota Depok.

Namun, keputusan akhir masih berada di tangan Ajazih Azis yang tentunya akan mempertimbangkan berbagai aspek sebelum memutuskan untuk maju dalam Pilkada Kota Depok.

“Terima kasih sekali atas dukungannya, atas sarannya, atas masukan yang diberikan. Saya ingin merelakan diri saya untuk kepentingan warga Kota Depok dengan catatan saya punya jalan untuk perjuangan itu,” pungkas pria ramah ini.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut