get app
inews
Aa Read Next : Serahkan Pada Ahlinya, Masalah Sampah dan Kesehatan di Kota Depok Tuntas

Silaturahmi di 3 Tempat, Pengobatan Gratis dr Ririn Makin Menggema di Depok

Selasa, 10 September 2024 | 19:07 WIB
header img
Calon wakil wali kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq melakukan silaturahmi di 3 tempat sekaligus di Depok hari ini, Selasa (10/9/2024) untuk pengobatan gratis. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon wakil wali kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq melakukan silaturahmi di 3 tempat sekaligus di Depok hari ini, Selasa (10/9/2024). Kegiatan edukasi kesehatan dan pengobatan gratis dr Ririn pun makin menggema di Depok. 

Silaturahmi dan pengobatan gratis berlangsung di 3 tempat berbeda yaitu di Kelurahan Duren Mekar Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas, dan Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukmajaya.

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, Supriatni, Hj. Juanah Sarmili serta Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kehadiran dr Ririn dinantikan warga untuk mengikuti pengobatan gratis. Mereka pun satu per satu mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis. 

Warga kemudiab menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Dalam kesempatan edukasi kesehatan, dr Ririn menyatakan kualitas diri seseorang ditentukan seberapa banyak manfaat yang dapat diberikannya kepada sesama.

"Hidup hanya sekali mari perbanyak berbuat baik jangan menua tanpa arti", kata dr Ririn.

dr Ririn kali ini menyoroti perlunya kesehatan fisik untik menunjang kesehatan jiwa. Ketika fisik sehat, maka perilaku akan baik juga. Tetapi sebaliknya, apabila fisik kita bermasalah, mental pun akan bermasalah. 

dr Ririn mencontohnya sakit kepala, mual dan keluhan fisik lainnya akan mempengaruhi perilaku seperti banyak tiduran, malas makan, malas bicara dengan orang lain, malas keluar rumah, bahkan jadi mudah marah dan gelisah. 

"Sehat jiwa sama pentingnya dengan sehat raga," kata dr Ririn.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut