get app
inews
Aa Read Next : DPRD Gelar Rapat Paripurna Raperda RPJPD Kota Depok Tahun 2025-2045

Ketua DPRD Kota Depok Hadiri Syukuran HUT Polda Metro Jaya ke-74

Rabu, 06 Desember 2023 | 15:07 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsah Putra (tengah) bersama Kapolres Metro Depok dan Kajari Depok. Foto: Ig @Sekretariat DPRD Kota Depok

PANCORAN MAS DEPOK, iNews Depok - Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polda Metro Jaya dan HUT Polres Metro Depok ke-42, di Aula Atmani Adhi karya, Mapolres Depok, Rabu (06/12/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok lainnya.

TM Yusufsyah Putra menyampaikan ucapan selamat kepada Polda Metro Jaya atas HUT ke-74. Ia juga mengapresiasi kinerja Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, termasuk di Kota Depok.

"Kami mengapresiasi kinerja Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk di Kota Depok. Kami berharap sinergitas antara Polda Metro Jaya dengan Pemerintah Kota Depok dapat terus ditingkatkan," kata TM Yusufsyah Putra, dalam keterangan resminya.

Selain itu, TMYusufsyah Putra juga ikut memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim.

"Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim. Kami berharap mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang tangguh dan berguna bagi bangsa dan negara," ujar T.M.Yusufsyah Putra.

Acara syukuran HUT Polda Metro Jaya ke-74 dan HUT Polres Metro Depok ke-42 ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut