get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Catat! Ini Tips Aman Berkendara Saat Libur Tahun Baru

SELMA Hadirkan Solusi Isi Rumah untuk Kumpul Seru Akhir Tahun

Jum'at, 08 Desember 2023 | 16:42 WIB
header img
SELMA penyedia furnitur dan aksesori untuk solusi isi rumah membantu memaksimalkan pengaturan ruang demi menyambut kehangatan Natal dan menyongsong Tahun Baru. Foto: Dok.

JAKARTA, iNewsDepok.id - SELMA penyedia furnitur dan aksesori untuk solusi isi rumah membantu memaksimalkan pengaturan ruang demi menyambut kehangatan Natal dan menyongsong Tahun Baru. Untuk itu, SELMA hadirkan beragam koleksi furnitur dan dekorasi ruangan yang disertai dengan rangkaian promo menarik yang bertemakan “Kumpul Seru Akhir Tahun”, yang dapat dinikmati hingga 14 Januari 2024.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing SELMA mengatakan akhir tahun menjadi momen favorit untuk dihabiskan bersama bersama keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat. SELMA pun memahami kebutuhan pelanggan yang ingin mengoptimalkan tata ruang rumahnya agar nyaman untuk menjadi tempat berkumpul bersama.

“Karena itulah, kami menghadirkan furnitur dan aksesoris pilihan untuk menjadi solusi tata rumah minimalis dalam program "Kumpul Seru Akhir Tahun", mulai dari ragam sofa dan coffee table untuk hadirkan kehangatan di ruang tamu, set meja makan dan perlengkapan dapur untuk melengkapi jamuan keluarga, hingga berbagai aksesori cantik untuk menciptakan tampilan rumah yang beda di momen spesial ini,” ujar Bertha dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/12/2023).

SELMA juga memiliki berbagai pilihan produk hampers yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Berikut produk-produk yang tersedia dalam program “Kumpul Seru Akhir Tahun” dari SELMA:

  1. Maksimalkan Ruang Tamu dengan Sofa 2 Dudukan

Untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman, penataan furnitur di ruang tamu menjadi hal yang sangat penting. Sofa 2 dudukan Luna dengan rangka kokoh, dan bantalan yang empuk, menjadi pilihan ideal untuk menambah kenyamanan saat berbincang-bincang ataupun bersantai.Ada juga sofa 2 dudukan Carmen dengan desain minimalis dan material berkualitas yang bisa dipilih untuk ruang tamu.

  1. Ragam Pilihan Meja Makan untuk Rumah Minimalis

Kehangatan di meja makan merupakan hal paling ditunggu saat berkumpul bersama keluarga dan teman pada momen akhir tahun. Set meja makan SELMA Garvey adalah pilihan sempurna untuk menciptakan atmosfer yang nyaman dan hangat di area makan.

Set ini terdiri dari meja makan dan kursi makan yang dilengkapi dengan sandaran, memberikan kenyamanan maksimal saat bersantap. Untuk menghadirkan fleksibilitas tata ruang makan, ada juga meja makan lipat Lazio dengan konstruksi kuat dan nyaman digunakan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut