get app
inews
Aa
Read Next : SELMA Hadirkan Solusi Isi Rumah untuk Kumpul Seru Akhir Tahun

Lebih Dekat dengan Pelanggan, SELMA Buka Gerai ke-38 di Ciledug

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 05:42 WIB
header img
Selma membuka gerai ke-38 di Ciledug. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - SELMA, penyedia furnitur dan aksesori rumah dengan harga terjangkau membuka gerai ke-38 di Ciledug, pada Kamis (29/9/2022). Toko ini menjadi toko ketujuh yang dibuka SELMA sepanjang tahun 2022.

SELMA telah hadir di Indonesia sejak tahun 2018, sebagai ritel mebel di bawah naungan PT Home Center Indonesia. Toko dengan slogan “Inspirasi Isi Rumah” menghadirkan koleksi produk berkualitas dengan desain fungsional yang sederhana dan siap memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di rumah hingga tempat usaha.

Pembukaan gerai terbaru SELMA di Ciledug bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional (World Heart Day). Oleh karena itu, SELMA menghadirkan rangkaian acara seru yang diikuti dengan promo-promo menarik untuk para pelanggan.

General Manager SELMA Yoana Vebrie General Manager mengungkapkan, sebagai brand favorit yang menyediakan ragam inspirasi isi rumah dengan harga terjangkau, SELMA senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan.

Sekarang, ucap Yoana, masyarakat Ciledug dapat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan furnitur rumahnya karena kehadiran toko baru SELMA.

“Dalam acara grand opening yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional ini, kami juga menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang harapannya dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan agar semakin menyadari pentingnya memelihara kesehatan jantung mereka,” ungkap Yoana.

Oleh karena itu, dalam pembukaan gerai ini SELMA menggelar talkshow bertema “Penerapan Healthy Lifestyle untuk Jantung yang Prima” yang menghadirkan tim dokter spesialis jantung dari Halodoc sebagai narasumber.

SELMA juga menyelenggarakan demo Clean & Care untuk perawatan sofa dan matras rumah.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan, mulai dari penawaran harga spesial, diskon hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise eksklusif untuk para pembeli pertama.

Sebagai informasi, berbelanja inspirasi isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya.

Untuk memudahkan kegiatan berbelanja konsumen, saat ini SELMA memiliki layanan SELVIA (SELMA Virtual Assistant), serta 38 toko yang tersebar pada 18 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Batam, Cikampek, Tasikmalaya, Lamongan, Jember, Manado, Bengkulu, dan Prabumulih.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut