get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Bantu untuk Urus Masalah Ekonomi

Gerindra Bagikan 2000 Paket Makan Sehat dan Bergizi untuk Anak-Anak di Depok

Selasa, 28 November 2023 | 20:46 WIB
header img
Anggota DPRD Depok dari Partai Gerindra membagikan sebanyak 2000 paket makan sehat dan bergizi untuk anak-anak di 11 wilayah kecamatan di Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra membagikan sebanyak 2000 paket makan sehat dan bergizi untuk anak-anak di 11 wilayah kecamatan di Depok. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga berlaku secara serentak di seluruh Indonesia.

Paket menu makan sehat dan bergizi yang dibagikan terdiri dari nasi, sayur, ayam, telur, buah, dan satu kotak susu. Menu makanan ini dipilih karena mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan anak-anak.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Depok Hamzah mengatakan, seluruh anggota Dewan Gerindra mendistribusikan secara langsung paket menu makan sehat bergizi untuk anak-anak di Depok.

"Hari ini semua anggota Dewan Gerindra turun membagikan makanan sehat untuk anak-anak di Depok," kata Hamzah, Selasa (28/11/2023).

Menurut Hamzah, paket menu makanan sehat bergizi untuk anak-anak ini merupakan program dari Prabowo Subianto yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas gizi anak-anak Indonesia.

"Program dari pak Prabowo. Insya Allah nantinya akan berlanjut tiap hari kalau pak Prabowo jadi Presiden. Untuk hari ini ada 2000 paket makanan sehat," ungkap Hamzah.

Paket makanan sehat bergizi ini dibagikan di berbagai wilayah di Depok, termasuk di Kecamatan Cimpaeun, Tapos. Di wilayah ini, sebanyak 650 paket menu makan sehat dibagikan kepada anak-anak sekolah.

"Wilayah Cimpaeun, Tapos sebanyak 650 box nasi dan susu," jelas Hamzah.

Pemberian makanan empat sehat lima sempurna ini, lanjut Hamzah, juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Depok.

Terpisah, proses bagi-bagi paket menu makan sehat dari Prabowo Subianto juga sama dilakukan Mohammad HB, anggota Dewan dari Partai Gerindra Depok lainnya.

Sebanyak 100 paket menu makan sehat juga didistribusikan langsung di wilayah Limo Depok tepatnya di Kampung Lebong Kelurahan Limo, Depok. "Hari ini ada 100 paket makan sehat dibagikan di Kampung Lebong kelurahan Limo Depok," kata HB.

Dikatakan HB, dalam proses pendistribusian paket menu makan sehat dari Prabowo Subianto, masyarakat juga tampak senang dan antusias menyambut Pemilu 2024 mendatang.

"Masyarakat sangat antusias menyambut Pemilu dan siap mendukung Prabowo jadi Presiden 2024," tandas HB.

Kegiatan pembagian paket makan sehat dan bergizi untuk anak-anak ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap, program ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi anak-anak Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut