get app
inews
Aa Read Next : Belajar dari Kecelakaan Maut Bus Putra Fajar di Subang yang Mengangkut Pelajar SMK Lingga Kencana  

Agar Lebih Berkualitas, 3 Hari Ini Dinkes Kota Depok Hentikan Sementara PMT Pencegahan Stunting

Jum'at, 24 November 2023 | 09:26 WIB
header img
Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati. Foto: Mada Mahfud/iNews Depok

PANCORAN MAS DEPOK, iNewsDepok.id – Agar program lebih berkualitas, dalam 3 hari ini dari tanggal 24-27 November 2023 Dinas Kesehatan Kota Depok menghentikan sementara Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Lokal Pencegahan Stunting.

Jadwal awal, Program PMT Lokal Pencegahan Stunting berlangsung 10 November – 7 Desember 2023. 

Dengan penghentian sementara atau jeda selama 3 hari maka akhir kegiatan rangkaian PMT Lokal ini semula 7 Desember 2023 akan mundur menjadi 11 Desember 2023. 

Keputusan penghentian sementara Program PMT Lokal Pencegahan Stunting diumumkan Dinas Kesehatan Kota Depok pagi ini, Jumat (24/11/2023). 

”Pemberian Makanan Tambahan (PMT) lokal Kota Depok mengalami jeda 3 hari. Artinya per tanggal 24 - 26 November 2023 untuk sementara tidak ada kegiatan PMT Lokal dalam rangka evaluasi program,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Mary Liziawati dalam rilisnya.

Mary menyatakan keputusan diambil Dinkes Kota Depok setelah Program PMT Lokal Pencegahan Stunting mendapat banyak masukan dari berbagai pihak diantaranya DPRD Kota Depok, media, dan masyarakat, serta pihak lain yang peduli terhadap kegiatan PMT.

”Dalam jeda waktu 3 hari ini, Dinkes, Puskesmas dan lintas sektor pelaksana kegiatan di lapangan akan melakukan evaluasi Pemberian PMT, edukasi dan pemberdayaan,” kata Mary Liziawati.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut