get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Minibus Putih Ringsek, Kecelakaan Tunggal Tabrak Pohon di Sawangan Depok

Selasa, 21 November 2023 | 13:22 WIB
header img
Sebuah minibus berwarna putih ringsek mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Raya Abdul Wahab, Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id  - Kecelakaan hari ini sebuah minibus berwarna putih ringsek mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Raya Abdul Wahab, Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Selasa (21/11/2023) dini hari.

Laman Instagram @sawangan_info mengunggah kondisi mobil yang dalam keadaan menabrak sebuah pohon hingga ringsek pada bagian depan.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan membenarkan kejadian tersebut terjadi di Jalan Abdul Wahab sekira pukul 04.30 WIB yang dikemudikan Sutarno (54) warga Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

"Benar kejadian kecelakaan tunggal di jalan Abdul Wahab Blok Braan RW 8, Kedaung di perkirakan kejadian jam 04.30 WIB," kata Yefta saat dikonfirmasi.

Yefta menambahkan diduga pengemudi mengantuk dan menabrak pohon. Menurutnya mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan pengemudi sempat mengalami sesak pada bagian dada.

"Diduga sopir mengantuk dan menabrak pohon atas kejadian tersebut mobil mengalami rusak bagian depan dan pengemudi mengalami sesak bagian dada, untuk mobil sudah di evakuasi pemiliknya untuk di bawa ke bengkel," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut