get app
inews
Aa Read Next : Tidak Bisa Kendalikan Kecepatan Motornya, Seorang Pengendara di Cinere Tewas Ditempat

Kecelakaan Hari Ini: Mobil Hantam Motor di Kemayoran Jakpus, 3 Orang Tewas

Senin, 09 Oktober 2023 | 08:57 WIB
header img
Sebuah mobil Kijang Innova berwarna putih menabrak sebuah motor di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu (8/10/2023) pukul 00.00 WIB. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sebuah mobil Kijang Innova berwarna putih menabrak sebuah motor di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu (8/10/2023) pukul 00.00 WIB. Dalam kejadian tersebut, tiga orang meninggal dunia.

Kemudian, ketiga jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta.

"Benar, semalam terjadi kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil. Informasinya, tiga orang meninggal dalam insiden tersebut," kata Kasat Lantas Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora saat dihubungi pada hari Senin (9/10/2023).

Gomos menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelidiki lebih lanjut mengenai peristiwa tabrakan antara mobil dan motor tersebut.

"Yang meninggal tiga orang tersebut, informasinya satu perempuan dan dua laki-laki yang saat ini berada di RSCM. Sementara pengemudi mobil berada di Polres Metro Jakarta Pusat," tambah Gomos.

Kecelakaan fatal ini terjadi di Jalan Benyamin Sueb, dekat dengan flyover. Diduga korban sempat terseret hingga sejauh 100 meter.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut