get app
inews
Aa Read Next : Pembiayaan Cerdas, WOM Finance Edukasi Literasi Keuangan di Tapos Depok

Megah dan Meriah! Padukan Kekuatan, Pengetahuan, dan Nilai Budaya Lokal, OCBC Ubah Merek dan Logo

Rabu, 15 November 2023 | 13:30 WIB
header img
Menandai awal dari perjalanan perbankan yang baru, Bank OCBC NISP secara resmi meluncurkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru Bank, efektif per 14 November 2023. Foto: Ist

Pada kesempatan ini hadir pula Helen Wong, Group Chief Executive Officer of OCBC. Ia mengatakan, “Hari ini Indonesia mengikuti langkah Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Macau yang merupakan pasar utama kami, serta negara-negara ekonomi maju lainnya seperti London, New York, dan Sydney meluncurkan ‘OCBC’ sebagai nama merek dan logo terbaru. Pada Desember nanti, China (Tiongkok) akan menjadi negara terakhir yang melakukan perubahan merek dan logo tersebut.”

"Di tengah meningkatnya ketegangan geopolitik dan kondisi ekonomi yang kian menantang, sektor perdagangan dan investasi di seluruh ASEAN dan Greater China masih memiliki peluang yang besar dan bahkan terus meningkat. Kami optimis dengan pertumbuhan ekonomi jangka panjang Indonesia, oleh karena itu, kami akan terus berinvestasi di negara ini, demi mendukung kebutuhan dan membantu mewujudkan aspirasi nasabah, untuk terus bersama, melaju jauh,” ucap Helen.


Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, Bank juga meluncurkan tagline baru: For now, and beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh). Foto: Ist

 

Lebih lanjut, perubahan ini juga lebih meningkatkan akses untuk memanfaatkan berbagai kekuatan dan sumber daya dari OCBC Group, yang merupakan salah satu grup perbankan terbesar di Asia Tenggara. Dengan begitu, OCBC dapat menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan perbankan maupun nonperbankan yang lebih luas kepada nasabah, dengan akses ke pasar regional dan global.

Logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada 2008, sejalan dengan OCBC Bank sudah menjadi pemegang saham mayoritas. Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, Bank juga meluncurkan tagline baru: For now, and beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh). Tagline baru tersebut mencerminkan DNA OCBC yang selalu memiliki pandangan jangka panjang dalam semua transaksi dan investasi, serta komitmen Bank yang tidak hanya pada saat ini tetapi juga pada masa depan, untuk memberikan dampak yang berkelanjutan bagi dunia yang lebih baik.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut