get app
inews
Aa Read Next : Dukung Masyarakat Indonesia Wujudkan Impian Finansial, BNI Luncurkan wondr by BNI

Megah dan Meriah! Padukan Kekuatan, Pengetahuan, dan Nilai Budaya Lokal, OCBC Ubah Merek dan Logo

Rabu, 15 November 2023 | 13:30 WIB
header img
Menandai awal dari perjalanan perbankan yang baru, Bank OCBC NISP secara resmi meluncurkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru Bank, efektif per 14 November 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ribuan penonton dengan nuansa merah dan putih, memadati Grand Ballroom 1-3 The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place pada Selasa, 14 November 2023. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza, dilanjutkan dengan persembahan tari dan lagu-lagu daerah serta lagu-lagu dari mancanegara, acara peresmian merek dan logo baru Bank OCBC kemarin, berlangsung megah dan meriah.

Ya, menandai awal dari perjalanan perbankan yang baru, Bank OCBC NISP secara resmi meluncurkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru Bank, efektif per 14 November 2023. Melalui perhelatan bertajuk 'OCBC Experience: Supporting Indonesia to the Global Stage', peluncuran ini dihadiri oleh thought leaders dan para pakar, yang membagikan wawasan serta pengetahuan relevan dengan industri saat ini.

Perubahan nama merek dan logo ini tidak memengaruhi nama legal Bank yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk. Sebelumnya, perubahan serupa telah diumumkan di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Macau pada 3 Juli 2023 lalu.

Dengan menggunakan nama merek dan logo yang sama di seluruh negara, OCBC Indonesia akan memberikan layanan keuangan yang lebih komprehensif bagi nasabah. Hal tersebut diimplementasikan dengan memaksimalkan sinergi antar negara melalui kapabilitas OCBC Group yang dipadukan dengan kekuatan, pengetahuan, dan nilai budaya lokal.

Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur OCBC Indonesia, mengatakan, “Perubahan nama merek dan logo ini adalah bagian dari proses transformasi, yang mendorong kami untuk terus naik level dan tumbuh secara berkelanjutan. Sebagai bagian dari OCBC Group, kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, serta turut membantu masyarakat untuk mencapai aspirasi keuangan mereka di ASEAN, Greater China, dan sekitarnya.”

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut