get app
inews
Aa Read Next : Panwaslu Kecamatan Sukmajaya Beberkan Capaian Kinerja dalam Menertibkan APK Pemilu 2024

Polres Metro Depok Gelar Deklarasi Damai, Dorong Pemilu 2024 Lancar dan Damai

Kamis, 26 Oktober 2023 | 12:53 WIB
header img
Polres Depok gelar deklarasi damai, dukung Pemilu 2024 lancar dan damai. Foto: iNews Depok/Rivalino

DEPOK, iNewsDepok.id - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, menggelar coffee morning dan deklarasi damai bersama jajaran Forkopimda dan para petinggi partai se Kota Depok, Kamis (26/10/2023). Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi untuk mendukung Pemilu 2024 yang lancar dan damai.

Dalam sambutannya, Kapolres Fuady menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus berjalan dengan lancar dan damai. Untuk itu, dukungan dari semua pihak, baik penyelenggara pemilu maupun kontestan pemilu, sangat diperlukan.

“Adanya coffee morning dan deklarasi damai ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk mendukung Pemilu 2024 yang lancar dan damai,” kata Fuady.

Kapolres Fuady juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengikuti perkembangan setiap tahapan yang akan dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu. Pihaknya akan bertindak tegas terhadap setiap potensi pelanggaran pemilu.

“Kami akan mengikuti aturan main yang berlaku. Setiap potensi pelanggaran pemilu akan kami serahkan kepada pihak pengawas dan penyelenggara Pemilu,” tegas Fuady.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, mengatakan bahwa pemerintah kota berkomitmen untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024. Pemerintah kota telah menyiapkan anggaran yang memadai untuk penyelenggaraan Pemilu.

“Kami optimis Pemilu 2024 di Kota Depok dapat berjalan dengan lancar dan damai,” pungkas Supian Suri.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut