get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Tengkorak Manusia Ditemukan di Gorong-Gorong Duren Sawit, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 26 Oktober 2023 | 07:59 WIB
header img
Petugas kepolisian dan warga di lokasi penemuan tengkorak manusia di Duren Sawit. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebuah tengkorak manusia ditemukan di dalam gorong-gorong di Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (22/10/23) sekitar pukul 16.00 WIB. Penemuan itu menghebohkan warga sekitar dan menjadi viral di media sosial.

Menurut keterangan saksi mata, tengkorak manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Samsul. Ia sedang mencari barang-barang bekas di dalam gorong-gorong yang penuh dengan sampah-sampah.

“Saya sedang mencari barang-barang bekas di dalam gorong-gorong. Tiba-tiba saya melihat ada sesuatu yang berwarna putih di antara sampah-sampah. Saya kira itu botol plastik, tapi ternyata itu tengkorak manusia,” kata Samsul.

Samsul kemudian berteriak meminta tolong dan menghubungi polisi. Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Duren Sawit tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan tengkorak manusia di dalam gorong-gorong. Kami langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Budi Santoso.

Budi menjelaskan bahwa tengkorak manusia yang ditemukan itu masih terdapat gigi walau tidak lengkap. Ia mengatakan bahwa tengkorak itu diduga merupakan bagian dari kerangka manusia yang terpisah-pisah akibat arus air.

“Kami menemukan tengkorak manusia yang masih terdapat gigi walau tidak lengkap. Kami menduga bahwa tengkorak itu merupakan bagian dari kerangka manusia yang terpisah-pisah akibat arus air,” jelas Budi.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut