get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Bak Film Koboi, Warga dan Begal Kejar-Kejaran di Jalan RTM

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:07 WIB
header img
Begal terjadi di Jalan RTM, Kelapa Dua, Depok. Foto: ilustrasi

DEPOK,iNewsDepok.id- Seorang warga menjadi korban begal dan mengalami luka di kepala. Peristiwa itu terjadi di Jalan RTM, Cimanggis, Depok pada Minggu (22/10) menjelang subuh. Terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan korban.

Wahyu, juru parkir mengatakan saat kejar-kejaran, motor pelaku menabrak mobil. Kemudian pelaku ditangkap warga.

“Kalau pastinya sih ngga tau, cuma kejadiaannya malem menjelang subuh. Saya liat ramai-ramai dari arah Kelapa Dua kejar-kejaran motor. Satu motor nabrak di pertigaan, nabrak mobil lari kesini ditangkap sama anak-anak parkir disini yang standby,” katanya, Senin (23/10/2023).

Saat kejadian, pelaku kedapatan membawa senjata tajam. Yaitu berupa lempengan besi.

“Kalau pastinya begal atau geng motor saya ngga tau ya. Cuma dia yang jelas bawa sajam dan sudah melukai orang. Yang ketangkap satu, dia bawa lempengan besi yang sudah dibentuk,” ujarnya.

Kejar-kejaran terjadi dari arah Kelapa Dua. Yang mengejar pelaku makin banyak karena beberapa warga yang sedang ronda ikut mengejar.

“Yang ngejar itu korban sama temen-temennya. Kebetulan kan korban di samping rumah sakit Arafiq, banyak anak-anak nongkrong juga tuh, pada ikut ngejar kesini semua, pada teriak, maling-maling, begal-begal,” ungkapnya.

Korban mengalami luka di kepala. Begal di Jalan RTM memang sudah sering terjadi.

“Yang pasti kurang tau. Tapi menurut info disekitar kepala. Kalau dulu iya (rawan bega), tapi kalau sekarang mah udah aman lah. Tapi yang ini baru. Makanya kalo ada begal lagi jadi rawan lagi, jadi was-was lagi jadinya,” tutupnya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut