get app
inews
Aa Read Next : Dandim Depok Ajak Warga Hadiri Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas

2.325 Paket Sembako untuk Kelurahan Limo dari PLN UP3 Depok dan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:07 WIB
header img
Penyerahan bantuan paket sembako dari PLN UP3 Depok dan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat kepada Yayasan Tugas Mulia Limo Depok di Kelurahan Limo Depok. Foto: doc PLN UP3 Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - PLN UP3 Depok menyalurkan bantuan 2.325 paket sembako bersama PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat kepada Yayasan Tugas Mulia Limo Depok di Kelurahan Limo Depok.

Penyaluran bantuan berlangsung Rabu,11 Oktober 2023.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Asep Priatna, Asman TJSL, Bag CSR dan PKBL UID Jawa Barat yang didampingi oleh Paroloan Siahaan selaku Assistant Manager Keuangan dan Umum serta Pengelolan CSR UID dan UP3 Depok kepada Ketua Yayasan Tugas Mulia, Prasetyo.

Jeffri Husni selaku Manager PLN UP3 Depok menyatakan pelaksanaan TSJL CSR ini merupakan wujud tekad dari PLN yang terus menyelaraskan pengembangan bukan hanya dalam aspek penyediaan listrik, tetapi masuk juga ke dalam aspek sosial dan lingkungan serta yang utama CSR ini dapat menjadi nilai manfaat untuk seluruh pelanggan di Wilayah PLN UP3 Depok.

Ketua Yayasan Tugas Mulia, Prasetyo juga menyampaikan terimakasih kepada PLN khususnya PLN UP3 Depok yang sudah memberikan bantuan secara langsung. "Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi tempat kita untuk terus bersilaturahmi kedepannya, sekali lagi terima kasih banyak PLN," kata Prasetyo.

Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat mengungkapkan bahwa kegiatan sosial seperti ini memang rutin di laksanakan oleh perusahaan. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, dan PLN siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam upaya peningkatan kehandalan kelistrikan," kata Susiana. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut