get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Pelabuhan Merak Pada H-3 Sore Ini Terpantau Padat, Mobil Antre Hingga 7 Jam

Damkar Padamkan Api yang Bakar Bus di Cirebon, Diduga Korsleting Saat Perbaiki Kendaraan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:28 WIB
header img
Damkar turun padamkan api yang membakar sejumlah bus di garasi Perusahaan Otobus Sahabat di Tegalsari, Plered, Cirebon, Rabu (18/10/2023). Foto : instagram @inewscirebon.id

DEPOK, iNewsDepok.id - Terjadi kebakaran bus di garasi Perusahaan Otobus (PO) Sahabat di Tegalsari, Plered, Cirebon, Rabu (18/10/2023).

Dilansir dari website iNews Cirebon, diketahui sejumlah video dikirimkan pada redaksi, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Sektor Weru berjibaku memadamkan api yang membakar beberapa bus yang terparkir di halaman depan Perusahaan Otobus tersebut.

Dari video yang beredar, terlihat kepulan asap membubung dan api membakar sejumlah bus yang terparkir. 

"Api muncul kali pertama dari salah satu mesin bus yang berwarna putih, ada kemungkinan korsleting saat perbaikan," ujar Efan, salah satu warga yang berada di lokasi.

Diketahui ada 5 bus yang hangus akibat kebakaran ini. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun kuat dugaan tersebut terjadi karena korsleting saat memperbaiki kendaraan.

Petugas damkar berhasil padamkan api dan saat ini dalam proses pendinginan, serta tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut