get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

Polisi Kejar Pria Eksibisionis Dalam Angkot di Depok

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:26 WIB
header img
Polisi kejar pelaku eksibisionis dalam angkot. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Viral di sosial media seorang pria memamerkan kemaluannya di angkutan umum. Pria tersebut melakukan aksinya di angkot D05 jurusan Citayam-Terminal Depok. Penumpang angkot lainnya yang kesal pun merekam aksi pria tersebut dan sosial media. Saat ini polisi sedang mengejar pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk memburu terduga pelaku. Petugas juga sudah melakukan sejumlah antisipasi agar hal tersebut tidak terulang.

“Terkait hal itu ada dua hal yang kami lakukan. Pertama pencegahan, artinya kemarin dan hari ini kami minta anggota yang di lapangan serta anggota yang berseragam untuk mensosialisasikan ke tempat-tempat sopir angkot atas kasus asusila ini,” katanya, Rabu (18/10/2023).

Sebagai antisipasi, dia menyarankan agar penumpang selalu waspada. Jika menemukan atau menjadi korban diimbau segera melapor.

“Kami juga sudah mendatangi rute yang kemarin ada di video untuk mencari pelakunya. Karena pelaku turun di daerah Citayam dan setelah itu belum diketahui lagi keberadaan dari yang bersangkutan sampai dengan sekarang,” tukasnya.

Pengejaran terhadap pelaku masih terus dilakukan. Pihaknya sudah mendatangi sejumlah perkumpulan sopir angkot untuk menanyakan hal tersebut.

“Ya kami masih melaksanakan pencarian terhadap pelaku tersebut,” pungkasnya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut