get app
inews
Aa Read Next : Sampah Kota Depok akan Dibuang ke Lulut Nambo Bogor

Hadirkan 10 Musisi Papan Atas, Festival Musik Cerita Langit Jingga Dihadiri Ribuan Penonton

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:59 WIB
header img
4 Founders Trisikom: (Ki-ka): Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, Ody Waji, dan Yudistira Utomo. Foto: Novi

CIBINONG, iNewsDepok.id - Pandemi COVID-19 yang berlangsung cukup lama, membuat masyarakat haus akan hiburan dan kesempatan untuk berekspresi.

Tak heran berbagai festival musik semakin diminati menjelang akhir tahun 2023.

Terbukti, festival musik Cerita Langit Jingga mendapat antusias yang sangat luar biasa hingga disemuti ribuan penonton.

"Dari target kita 5000 penonton, kita sangat bersyukur bisa mencapai target hingga 50 persennya," ujar Yudistira Utomo, CEO, salah satu pendiri Trisikom dan Project Manager Festival Musik Cerita Langit Jingga, saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Ya, Trisikom, event organizer yang berdiri sejak tahun 2021, sukses menghadirkan festival musik dengan tema Cerita Langit Jingga yang digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini sangat strategis karena berada di dekat Jakarta dan mudah diakses oleh transportasi umum.

Berangkat dari kecintaan pada musik senja atau musik indie yang enak untuk sing-a-long dan animo masyarakat yang sangat tinggi, Trisikom dengan 4 Founders-nya yaitu Yudistira Utomo, Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, dan Ody Waji pun semakin mantap untuk menggaungkan ‘Cerita Langit Jingga’, festival musik yang diperuntukkan bagi anak senja yaitu para pecinta musik indie.

Trisikom, perusahaan yang sudah sering meng-handle event exhibition, corporate, dan webinar skala nasional, meski dengan persiapan yang lumayan singkat yaitu kurang lebih hanya 3 bulan saja, sukses menggelar festival musik Cerita Langit Jingga dan menghadirkan 10 deretan musisi indie papan atas Indonesia seperti; Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D' Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna, dan Kelompok Pemuja Koplo.

Festival Musik Cerita Langit Jingga sendiri merupakan event pertama Trisikom sebagai promotor festival musik. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut