get app
inews
Aa Read Next : Usai Tragedi di Subang, SMK Lingga Kencana Dihantam Dugaan Korupsi Dana BOS Rp 2 Miliar

Pria Paruh Baya Dipiting Terus Dicekik Tetangga hingga Tewas Gegera Urusan Sepele Download Game

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:18 WIB
header img
Pria inisial JJA (45)  mencekik tetangganya RAS (52) hingga tewas di permukiman Jalan Masjid Al-Ittihad RT 6 RW 4, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok pada Kamis (12/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Foto/Ilustrasi : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Pria inisial JJA (45)  mencekik tetangganya RAS (52) hingga tewas di permukiman Jalan Masjid Al-Ittihad RT 6 RW 4, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok pada Kamis (12/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Diduga pelaku mencekik karena kesal korban tidak mau men-download game di handphone-nya. Pelaku telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang usai berupaya kabur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/10) sekitar pukul 23.30 WIB ketika anak korban, yang memiliki inisial I, sedang bermain dengan anak pelaku yang bernama R.

Selanjutnya, pelaku meminta I untuk mengunduh permainan di ponsel miliknya. Namun, I tidak memberikan izin karena itu memerlukan kuota data yang besar.

"Hal ini membuat saksi I kembali bermain dengan anak pelaku di sekitar rumah kontrakannya. Namun, tiba-tiba pelaku mendatangi saksi I dan bertanya tentang keberadaan anaknya, R," ujar Hadi dalam keterangannya pada Jumat (13/10/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut