get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Setir Laju Inflasi, Depok Raih Penghargaan Ajeg dan Pinunjul dari Jabar

Pemkot Depok Apresiasi JIAEC Masuk Nominasi Penganugerahan Paramakarya 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 07:49 WIB
header img
Kegiatan penilaian nominasi penganugerahan di PT JIAEC, Sukmajaya, Kota Depok. Foto: iNews Depok/Rivalino

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) mengapresiasi PT Japan Indonesian Economic Center (PT JIAEC) yang masuk nominasi anugerah nasional Paramakarya 2023.

JIAEC telah berhasil meningkatkan produktivitas perusahaan dan berhasil mempertahankan tingkat produktivitas selama 3 tahun berturut-turut.

"Alhamdulillah, ini menjadi suatu kebanggaan bagi kota Depok dinominasikan dalam penghargaan di tingkat nasional, yaitu Paramakarya," kata Sidik Mulyono Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok saat mendampingi tim verifikator dari Kemenaker dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat, di PT JIAEC, Sukmajaya, Kamis (12/10/2023).

Untuk diketahui Paramakarya merupakan penghargaan produktivitas kepada perusahaan yang berperan dalam peningkatan produktivitas dan juga menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penghargaan Paramakarya merupakan lanjutan dari penghargaan Siddhakarya.

Sebelumnya pada akhir tahun 2022, Pemkot Depok dan JIAEC telah dianugrahi penghargaan Siddhakarya oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Piagam penghargaan Siddhakarya diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Sidik menyebut, masuknya JIAEC dalam nominasi Paramakarya 2023 tidak lain dari keberhasilan JIAEC dalam meningkatkan produktivitas dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Mesti saat situasi pandemi, JIAEC masih mampu meningkatkan produktivitas lapangan pekerjaan.

"Jadi PT JIAEC ini memang layak untuk mendapatkan penghargaan Paramakarya," pungkas Sidik.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut