Smart Findings
Memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) Lazada hadir dengan inovasi terbaru yaitu Skin Test. Pengguna bisa mengetahui tipe dan permasalahan kulitnya sehingga dapat direkomendasikan produk yang sesuai. Fitur ini melengkapi fitur yang sebelumnya sudah ada yaitu Virtual Try-On yang memudahkan konsumen memilih seri atau jenis produk make up secara virtual di kanal LazBeauty.
Smart Beauty Consumption
Kanal khusus Try & Buy dimana konsumen dapat mencoba tingkat kecocokan produk terlebih dahulu melalui ukuran yang lebih kecil, sebelum membeli produk dengan ukuran regular atau full size.
Smart Buying
Berbelanja produk kecantikan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik seperti Brand Day dan juga Category Day.
Smart Review
Review lengkap dan menyeluruh sebelum beauty enthusiast memutuskan membeli sebuah produk kecantikan. Ada program Review Incentives, dimana saat konsumen memberikan review yang lengkap dan menyeluruh, bisa mendapatkan cashback hingga Rp.2000,-
“Fitur dan layanan yang dihadirkan LazBeauty memudahkan kita untuk menemukan dan mencoba berbagai produk kecantikan, terutama bagi mereka yang baru mulai bereksplorasi berbagai tipe produk. Dengan berbagai pilihan produk original dan berkualitas, kita bisa menemukan produk yang sesuai kebutuhan dan budget, sehingga kita bisa menjadi smart buyer,” ungkap Putri Caya, seorang Beauty Enthusiast.
Sejak 2022, Lazada juga memiliki LazBeauty Club sebagai platform komunitas kecantikan yang saat ini memiliki jutaan member. Platform komunitas menjadi strategi penting dari Lazada untuk membantu konsumen bertukar informasi dan mendapatkan produk kecantikan yang sesuai. LazBeauty Club juga menghadirkan semakin banyak inisiatif dan kegiatan yang diperuntukan secara khusus bagi LazBeauty Club Member.
Editor : M Mahfud