get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Aksi Emak-emak Bikin Geger Warga Depok, Perhiasan Raib dalam Sekejap

Jum'at, 13 September 2024 | 08:06 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Kejadian tak terduga menggemparkan warga Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. Seorang ibu-ibu atau emak-emak nekat melancarkan aksi pencurian saat rumah dalam kondisi ditinggal penghuninya sebentar. 

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video yang kini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sawangan_info, terlihat seorang wanita dengan santai memasuki sebuah rumah.

Dengan gerak-gerik yang lihai, ia langsung menuju ke tempat perhiasan disimpan dan membawa kabur perhiasan tersebut. Aksi pencurian ini terjadi pada Kamis (12/9/2024) pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB.

"Minta tolong di-share min, kejadian kemarin pagi sekitar jam 10-an, seorang ibu-ibu tidak dikenal masuk dalam rumah mengambil perhiasan," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, Jumat (13/9/2024).

Peristiwa ini tentu saja membuat pemilik rumah merasa terkejut dan kecewa. Akibat kejadian ini, diharapkan masyarakat sekitar dapat lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. 

Lokasi kejadian ini berada di Jalan Raya Pasir Putih RT 03, RW 01, Sawangan, tepatnya di bengkel Nonen. 

Dengan viralnya video ini, diharapkan masyarakat dapat membantu polisi dengan memberikan informasi yang sekiranya bermanfaat untuk mengungkap kasus ini.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut