get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Perlu Tahu Nih! Daftar 10 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat, Kampus Kamu Masuk?

Tim Telkom University Juara 1 Lomba 12th Java Business Competition Tingkat Nasional

Minggu, 08 Oktober 2023 | 21:16 WIB
header img
Ki-ka: Raihan Muhamad Syawal, Maheswari Maharani Mahfud, dan Salma Nida Ul Jannah meraih juara 1 kategori UI/UX Lomba 12th Java Business Competition Tingkat Nasional. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsDepok.id - Tim Telkom University berhasil meraih juara 1 dalam Lomba 12th Java Business Competition Tingkat Nasional untuk kategori UI/UX, yang digelar oleh organisasi SEARCH Telkom University.

Adapun pemenang kedua ditempati oleh tim dari Institute Teknologi Bandung, dan ketiga diraih oleh Universitas Brawijaya. 

Para pemenang diumumkan pada Sabtu, 07 Oktober 2023 di Gedung Damar, Auditorium, Telkom University, Bandung, Jawa Barat.

Tim Telkom University yang meraih juara 1 Lomba 12th Java Business Competition Tingkat Nasional untuk kategori UI/UX, terdiri dari Maheswari Maharani Mahfud, Raihan Muhamad Syawal, dan Salma Nida Ul Jannah, dimana ketiganya adalah mahasiswa semester 3 dari Fakultas Ilmu Terapan.

Tahapan lomba dimulai dari mengumpulkan proposal, yang kemudian diseleksi. Lalu, top 5 finalis menghadiri sesi presentasi pada tanggal 23 September 2023 di Gedung Fakultas Komunikasi Bisnis, Telkom University. 

Lomba tingkat Nasional bertema Digital Metamorphosis: Empowering Business through Innovative User Experiences and Digital Transformation ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Seperti Universitas Indonesia, Universitas 11 November, Universitas Brawijaya, dan Telkom University. Dengan kategori lomba terdiri dari; UI/UX, Business Plan, dan Paper Competition.

Maheswari Maharani Mahfud menyatakan tim Telkom University mengikuti lomba dengan konsep pendidikan, mengangkat prototype yang berjudul Surv-AI, yang bertujuan membantu para mahasiswa dalam melakukan survei saat sedang dalam masa penelitian.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut