get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Metro Depok Berlakukan Buka Tutup Jalan Raya Sawangan 26-30 Januari 2024

Polres Metro Depok Sambangi Pratiwi School Untuk Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 19:00 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam saat memberikan arahan pada siswa Pratiwi School. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok melakukan serbuan dalam rangka (Police goes to school). Tujuannya untuk bekali arahan kepada Siswa/i tentang kenakalan remaja serta melarang keras perundungan dan sosialisasikan nomor layanan kepolisian 110.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra. Dan diikuti 121 Murid Pratiwi School yang didampingi Kepala sekolah, komite sekolah dan para staf guru.

“Kedatangan kami di Pratiwi School dalam rangka sosialisasikan anak anak kami tentang arahan kenakalan remaja juga tentang perundang-undangan lalulintas serta melarang keras andil dalam bullying/perundungan,” katanya, Jumat (6/10/2023).

Dia berharap agar para siswa dapat lebih giat dan rajin belajar. Kemudian juga diharapkan dapat tumbuh sikap baik sesuai norma. Karena pelajar adalah belajar dan berkembang dalam potensi hal yang ia gemari, lanjut merajut cita-cita untuk menyongsong kepribadian yang lebih cerah.

“Ucap kami didepan anak anak semua untuk tetap semangat belajar dan tidak melakukan hal yang tidak-tidak seperti tawuran dan balap liar,” ujarnya.

Komite Pratiwi School, Guntur mengucap terimakasih kepada jajaran Polres Metro Depok khususnya Satlantas Polres Metro Depok atas arahan dan sosialisasi yang dipaparkan, karena itu anak anak lebih jelas langsung dan dipaparkan secara detail tentang kenakalan remaja.

“Saya selaku Komite, mengucap banyak banyak terimakasih kepada jajaran Polres Metro Depok beserta jajaran, atas waktu dan penyampaian yang telah disampaikan untuk bekal kepada anak anak kami dimasa kini,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut