get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda Jadi Korban Geng Motor di Cimanggis, Kapolsek Pastikan Memburu Pelaku

Digitalisasi, Modernisasi, dan Budaya Berjalan Beriringan, DANA Sabet Rekor MURI

Selasa, 03 Oktober 2023 | 12:24 WIB
header img
Ki-ka: Triyono selaku Perwakilan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dan Vince Iswara selaku CEO DANA dalam penyerahan penghargaan MURI DANA sebagai “Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak”. Foto: DANA Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Langka dan Unik! Meski perusahaan ini sangat lekat dengan teknologi modern, namun siapa sangka memiliki nuansa lingkungan kerja yang sangat kental dengan budaya Indonesia.

Berada di lantai 17 dan 18, gedung Capital Place, Jl. Gatot Subroto No.18, Jakarta Selatan, DANA Indonesia Office disulap menjadi miniaturnya Indonesia yang kaya akan keberagaman dan kental dengan budayanya.

"Sejak awal DANA menginjakkan kaki di gedung ini, kami secara khusus mengonsepkan kantor DANA sebagai kantor dengan nuansa Indonesia modern, yang terinspirasi dari warisan alam maupun budaya Indonesia yang begitu kaya. Elemen Indonesia yang hadir di berbagai sudut ruangan kantor DANA, diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan DANA untuk menghadirkan sebuah produk dan layanan yang mampu memperluas akses pembayaran dan layanan keuangan digital, dan berdampak untuk meningkatkan inklusi keuangan tanah air. Selain untuk memotivasi kinerja karyawan, diharapkan komitmen kami terhadap Indonesia juga dapat dirasakan oleh siapa pun yang berkunjung ke kantor DANA Indonesia,” tutur Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia.

Semangat serta kecintaan untuk membangun dan mendigitalisasi Indonesia, dituangkan DANA melalui konsep kantor dengan 226 tema nuansa Indonesia yang terdiri dari 1.129 objek, perlengkapan, atau alat kantor khas Indonesia. Ragam elemen di berbagai area di kantor DANA tersebut, mengandung unsur keindahan alam serta kekayaan adat dan budaya Indonesia.

Komitmen DANA yang secara konsisten memadukan keindahan alam dan kekayaan adat budaya Indonesia dengan sentuhan modern di setiap sudut ruangan kantornya, menjadi keunikan dan daya tarik bagi Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut