get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Depok Urutan Ke-5 Udara Terburuk di Jabodetabek

Senin, 02 Oktober 2023 | 11:56 WIB
header img
Depok urutan ke-5 udara terburuk di Jabodetabek dengan indeks kualitas tercatat 105, Senin (02/10/2023) pukul 06.00 WIB. Foto : Instagram @pemkotdepok

DEPOK, iNewsDepok.id - Berdasarkan data Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU), Depok berada di urutan kelima dengan kualitas udara terburuk di Jabodetabek, Senin (02/10/2023) pukul 06.00 WIB.

Diketahui indeks kualitas udara di Depok tercatat mencapai angka 105, dimana berdasarkan ISPU, kualitas udara di Depok termasuk dalam kategori 'tidak sehat'. 

Dilansir dari unggahan akun instagram @pemkotdepok, dituliskan bahwa tingkat kualitas udara Depok bersifat merugikan pada mansusia, hewan dan tumbuhan.

Sementara itu, Jakarta Timur ada di urutan pertama kualitas udara terburuk di Jabodetabek dengan indeks kualitas udara tercatat 138, yang disusul oleh Bekasi dengan indeks kualitas udara 135.

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), menghimbau masyarakat yang berada di wilayah kualitas udara tidak sehat untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut