get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Dampak Kemarau Panjang, Polsek Bojongsari Depok Salurkan 8.000 Liter Air Bersih

Jum'at, 29 September 2023 | 00:23 WIB
header img
Polsek Bojongsari Salurkan bantuan air bersih ke warga dampak kekeringan dari kemarau dan cuaca panas. Foto: Polsek Bojongsari

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam menghadapi musim kemarau yang panjang dan cuaca panas yang terus berlanjut, sejumlah wilayah di Depok, khususnya Duren Mekar, mengalami krisis air bersih yang memprihatinkan. Dalam situasi ini, Polsek Bojongsari turut merespons dengan memberikan bantuan berupa air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

Pendistribusian air bersih dipimpin langsung Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan didampingi jajaran dan RT serta RW setempat. 

"Ini bentuk bakti sosial dari kami untuk warga yang terdampak kekeringan dan krisis air bersih," ungkap Yefta saat ditemui di lokasi, Senin (25/9/2023).

Sebanyak 8000 liter air bersih telah didistribusikan oleh Polsek Bojongsari ke wilayah Duren Mekar. Bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih akibat cuaca ekstrem dan kekeringan yang melanda.

Dalam upaya membantu masyarakat, Polsek Bojongsari memastikan bantuan air bersih ini disalurkan secara merata dan tepat sasaran.

Bersama anggotanya, Yefta bergerak cepat dalam melakukan pendistribusian air bersih ini.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut