get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jangan Lewatkan! Malam Ini Timnas Indonesia vs Turkmenistan, demi Tiket Olimpiade Paris

Selasa, 12 September 2023 | 14:53 WIB
header img
Timnas Indonesia hadapi Turkmenistan malam ini. Foto: Dok iNews.id

SOLO, iNews.id – Jadwal pertandingan antara Indonesia dan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. Kedua tim akan bertemu pada matchday terakhir Grup K di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/9/2023) malam WIB.

Indonesia tinggal selangkah lagi untuk melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024. Turnamen ini berlangsung di Qatar dan merupakan jalur untuk merebut tiket tampil di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Sebelum memasuki Piala Asia U-23 2024, Indonesia harus menghadapi hambatan dari Turkmenistan. Jika berhasil lolos, Indonesia akan bersaing untuk merebut tiga tiket menuju Olimpiade Paris dalam Piala Asia U-23 2024. 

Elkan Baggott, bek Garuda Muda, juga berbicara tentang peluang mereka untuk berkompetisi di ajang multievent internasional tersebut.

Elkan mengungkapkan bahwa berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa. Namun, ia juga menekankan pentingnya untuk tetap fokus pada pertandingan melawan Turkmenistan dan tidak terlalu jauh berpikir.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut