get app
inews
Aa Read Next : Batal Liburan Bareng Aurel dan Atta, Ini Penjelasan Kridayanti

Dahsyat, Bandana Milik Atta Halilintar Dibeli Pengusaha Seharga Rp2 Miliar

Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:01 WIB
header img
Atta Halilintar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Youtuber Atta Halilintar melelang bandana miliknya melalui akun Instagram pribadinya dan laku dibeli pengusaha muda Steven Richard seharga Rp2 miliar.

Bandara hitam tersebut merupakan item bersejarah bagi perjalanan karier Atta selama 7-8 tahun. Bandana hitam ini bermotif dengan tulisan AHHA, yang merupakan inisial nama sekaligus brand fashion milik sang Youtuber.

BACA JUGA:

Wajah Mahalini Raharja Terpampang di Billboard New York Times Square

Dalam unggahannya, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini memajang potret bandana hitam tersebut yang diberi figura hitam di pinggirnya, lengkap dengan tanda tangan Atta. Bandana ini merupakan salah satu bandana pertama Atta yang dicetak sendiri.


Bandana Atta Halilintar yang dilelang. Foto: Instagram

Menurut Atta, bandana itu sudah menjadi saksi perjuangan hidupnya dan menemaninya sampai meraih kesuksesan.

BACA JUGA:

Anya Geraldine Makin Seksi, Sukses Turunkan Berat Badan 6 Kg

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean," tulis Atta.

Suami Aurel Hermansyah ini melelang bandana tersebut dengan syarat no bid and run, dilarang men-delete penawaran, jika pemenang gagal membayar atau hit and run, pemenang akan jatuh kepada peserta dengan penawaran tertinggi berikutnya.

Lelang kemudian akan ditutup 1x24 jam jika tidak ada lawan lelang tertinggi. Pagi tadi, Atta tampak mengunggah penawaran tertinggi yang diajukan oleh Steven Richard.

BACA JUGA:

Tak Lagi Dipusingkan Soal Kapan Menikah, Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur

"Bismillah Rp2.000.000.000 semoga berkah @attahalilintar," tulis Steven Richard dikutip pada Jumat (21/1/2022).

Atta mengaku kaget sekaligus bahagia melihat penawaran dari Steven Richard. Karena itu, Atta pun berdoa agar niat baik Steven Richard menjadi berkah.

"Subuh-subuh sudah 2M. Belum 24 jam terus pesat. Semoga hati baiknya jadi kebaikan untuk hidupnya ya sultan baik hati @stevenrichard.89," demikian tulis Atta.

Bandara hitam tersebut dilelang Atta Halilintar untuk pembangunan rumah penghafal Al-Qur’an. Penawan pertama sempat dibuka oleh sang adik, Thariq Halilintar dengan harga Rp10 juta. "FIRST BID 10jt," tulis Thariq.

BACA JUGA:

Risty Tagor Bermain di Sinetron Terbaru Anugerah Terindah, Ceritanya Bikin Sedih

"Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," sambungnya.

Hasil lelang bandana ini nantinya akan Atta gunakan untuk kegiatan sosial. Yakni membantu pembangunan rumah hafalan Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal aku salurkan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Al-Quran. Boleh tag akun-akun sultan-sultan baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ujar Atta.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut