get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Selebgram Luluk Nuril Berulah, Jabatan Polisi Sang Suami Kena Getah

Rabu, 06 September 2023 | 19:13 WIB
header img
Selebgram Luluk Nuril meminta maaf di hadapan awak media dan pihak sekolah dan keluarga siswi magang. Foto: iNews Probolinggo/Ide Nasution

PROBOLINGGO, iNewsDepok.id - Usai melakukan mediasi antara orang tua siswa magang, dan KDS Store (tempat siswi magang), dengan selebgram Luluk Nuril, Polres Probolinggo akhirnya menggelar konferensi pers.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menyebut, pihaknya akan menindak tegas anggotanya, yang terlibat dalam permasalahan tersebut.

Pasalnya, telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya, akibat video viral tentang Luluk Nuril yang membentak siswi magang di salah satu toko.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari polsek kembali ke polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan," kata Wisnu, di SMKN 1 Kota Probolinggo, seperti dikutip iNews Probolinggo, Rabu (6/09/2023).

Sementara pemilik akun Instagram @luluknurilreal yang mempunyai nama asli Luluk Sofiatul Jannah, yang merupakan warga Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, menyampaikan permohonan maafnya secara langsung di depan awak media, serta para guru SMKN 1 Kota Probolinggo.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut