get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Kisah Pilu Pengantin Baru Sehidup Semati, Suami Istri Tewas Berpelukan saat Kebakaran di Depok

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 14:35 WIB
header img
Pengantin baru sehidup semati, suami istri tewas berpelukan. Foto: iNews/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Kisah pilu dialami pasangan pengantin baru sehidup semati. Suami istri yang baru menikah itu tewas berpelukan saat kebakaran melanda rumah mereka di Depok, Jawa Barat. 

Kebakaran hebat itu terjasi di Jalan Dadap Raya RT 07/01, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (24/8/2023) tengah malam.

Api baru bisa dijinakkan Jumat dini hari. Akibat musibah kebakaran ini, pasangan suami istri berinisial HF (27) dan AS (25) merupakan pemilik rumah ditemukan tewas di luar kamar dalam kondisi sedang berpelukan.

Salah seorang warga bernama Aziz sangat menyayangkan kejadian tersebut. Terlebih kedua korban merupakan pengantin baru yang menikah beberapa bulan lalu.

Lanjut Aziz, HF sebenarnya sudah keluar dari dalam rumahnya yang terbakar. Namun ia kembali masuk ke dalam dan menuju lantai dua untuk menyelamatkan istrinya AS yang masih berada di dalam kamar.

Saat itu AS sedang tidur dan tidak menyadari terjadi kebakaran. Nahasnya, HF dan AS terjebak di dalam rumah, sehingga menyebabkan keduanya tewas.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut