get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

Shakur Stevenson Siap Berjuang pada November untuk Gelar Ringan WBC

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:53 WIB
header img
Shakur Nafi Shahid Stevenson. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam sebuah pengumuman yang penuh antisipasi, promotor ternama Top Rank, Bob Arum, telah mengungkapkan rencana besar bagi petinju muda berbakat, Shakur Stevenson.

Dikabarkan bahwa Stevenson akan memasuki gelanggang pada bulan November guna merebut gelar ringan WBC, dan dia tak akan menghadapi siapa pun kecuali petarung terbaik yang tersedia.

Sorotan kini tertuju pada perebutan gelar kelas ringan WBC 135 pon, dan rumor tengah beredar bahwa peringkat ke-4 WBC, Frank Martin (17-0, 12 KO), akan menjadi lawan berikutnya bagi Stevenson yang telah mengumpulkan rekor impresif 20-0 dengan 10 KO.

Martin, yang baru-baru ini mencatat kemenangan dramatis melalui keputusan bulat setelah duel menarik selama 12 ronde melawan Artem Harutyunyan bulan Juli lalu, diyakini menjadi pilihan yang luar biasa untuk pertarungan ini.

Namun, jika Martin menolak tawaran ini, pilihan akan jatuh pada lawan lain dari 15 besar peringkat WBC. Meski demikian, situasinya tidak mudah, sebab beberapa petarung berpengalaman dalam daftar tersebut mungkin enggan untuk menantang kehebatan Shakur.

Pilihan lawan mungkin akan mencakup nama-nama seperti Jamaine Ortiz atau Raymond Muratalla, jika opsi lain tidak berhasil. Namun, menariknya, apa yang sebenarnya menarik perhatian adalah potensi pertandingan melawan Gervonta Davis.

Tapi, apakah pertarungan ini akan menjadi kenyataan masih menjadi pertanyaan besar, mengingat pola taktik yang biasa digunakan oleh tim Mayweather untuk memperlambat waktu hingga lawan kehilangan energi.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut